Kamis, 06 Agustus 2009

" What do women want ? "


" WHAT DO WOMEN WANT ? "
Pernah baca bukunya John Gray : " Men are from Mars, Women are from Venus " ?

Dalam bukunya tersebut, John Gray membahas perbedaan mendasar dari Lelaki dan Perempuan yang seringkali menjadi penyebab timbulnya salah paham dalam hubungan diantara mereka. Dengan memahami perbedaan mendasar tersebut diharapkan Perempuan dan Lelaki akan dapat mengatasi tantangan yang seringkali terjadi dalam hubungan antar jenis.

Sampai dengan perilaku seksualpun terdapat perbedaan diantara keduanya dalam hal yang mendasari perilaku tersebut sampai dengan apa yang disukai dan tidak disukai oleh masing-masing pihak. Tetapi tentunya ada hal mendasar yang diinginkan oleh keduanya yaitu kedua belah pihak ingin dapat merasakan kepuasaan dan kenikmatan pada waktu dan sesudah hubungan seksual dilakukan.

John Gray mengatakan bahwa “ Lelaki seperti Matahari, sedangkan Perempuan seperti Bulan “
Penyebabnya adalah perbedaan unsur kimia dalam tubuh Lelaki dan tubuh perempuan. Seperti layaknya Bulan, perempuan mengalami pasang surut dengan kondisi tubuhnya. Ada bulan muda, bulan purnama dan bulan tua, begitu juga dengan wanita yang mempunyai 28 hari siklus seksual, sehingga ada kalanya Perempuan menginginkan orgasme tetapi dilain saat perempuan tidak menginginkan orgasme dalam hubungan seksual, dimana pada saat itu perempuan sudah merasakan kepuasan dengan kemesraan dan kedekatan yang diberikan oleh pasangannya

Berbeda dengan Lelaki, mereka bak matahari, tidak mengalami pasang surut dan bila mereka menginginkan seks, maka mereka akan selalu menginginkan pencapaian orgasme. Lelaki yang tidak mengerti mengenai perbedaan ini tidak habis pikir, mengapa perempuan tidak menginginkan orgasme, karena menurut mereka kepuasaan seksual hanya didapatkan dengan pencapaian orgasme. Bagi Lelaki merupakan kebanggaan dan kepuasan tersendiri bila mereka bisa membuat pasangannya mencapai orgasme. Bila pasangan mereka tidak mengalaminya, mereka akan berfikir sesuatu yang buruk telah terjadi dan ini akan berdampak pada kemampuan seksual mereka sehingga mereka tidak dapat mencapai kepuasaan secara total. Oleh sebab itu para wanita sering “ memalsukan “ pencapaian orgasme mereka hanya untuk menyenangkan pasangannya ( Mungkin anda ingat adengan yang paling terkenal dalam film “ When Harry meet Sally “ yang di bintangi oleh Meg Ryan dan Billie Holiday ).
Adanya perasaan “ harus “ selalu mengalami orgasme bagi perempuan merupakan sebuah tekanan yang akan menghalanginya mendapatkan kepuasan total dalam hubungan seksual. Dengan melakukan “ Fake Orgasm “ atau orgasme palsu terlalu sering, perempuan akan mengalami kesulitan untuk mencapai orgasme yang sesungguhnya pada waktu mereka menginginkannya.

Orgasme merupakan kenikmatan puncak dalam hubungan seksual. Perlu disadari oleh para Lelaki bahwa kaum Perempuan memerlukan waktu yang lebih lama dibanding dengan para Lelaki unutk mencapai orgasme.

Bila pengusaha real estate menekankan “ Lokasi, lokasi dan lokasi “ maka untuk mencapai orgasme perempuan membutuhkan “ waktu, waktu dan lebih banyak waktu “. Oleh sebab itu “ lebih cepat lebih baik “ bukan slogan yang disukai oleh para perempuan.
Pada pasangan yang sudah rutin melakukan hubungan seksual, pihak Lelakinya cenderung terburu-buru sehinga melupakan pasangannya yang juga memerlukan kepuasaan dalam hubungan seksual mereka.
Perempuan membutuhkan waktu lebih lama untuk menjadi bergairah, oleh sebab itu, perempuan menyukai “ foreplay “ yang lebih lama dan mengharapkan pasangannya dapat melakukannya untuk mereka.

Bagaimana dengan “ Quickies Sex “ ? Bila tidak ada banyak waktu “ Quickies Sex “ seringkali dilakukan oleh banyak pasangan. Para Lelaki tentunya lebih diuntungkan dengan hal ini, tetapi Perempuan juga bisa menikmati “ Quickies Sex “, terutama pada saat mereka memang tidak menginginkan orgasme. Perempuan dapat menyenangkan Lelaki dengan “ Quickies “ , tetapi alangkah baiknya bila Lelaki juga bisa “ membalas “ kebaikan para Perempuan, dengan menyenangkan pasangannya dalam hubungan seksual yang romantis dan tidak terburu-buru sehingga kepuasan pasangannya juga dapat terpenuhi pada saat mereka menginginkannya.

Untuk membahagiakan pasangan anda dibawah ini adalah beberapa tips yang dapat di lakuan oleh para lelaki. Silakan berimprovisadi dengan imajinasi anda untuk hasil yang lebih memuaskan

Pleasant Surprises
Berikan kejutan yang menyenangkan dari waktu ke waktu. Tidak perlu harus menunggu hari-hari khusus untuk memberikan kejutan yang membahagiakan. Kejutan dapat berupa benda atau pengalaman misalnya membawanya kesebuah tempat sangat romantis yang belum pernah dikunjunginya. Kejutan tidak harus berharga mahal, tetapi maksud baik dibalik sebuah kejutan tersebut adalah hal yang lebih penting daripada harganya.
Bisa hanya dengan ciuman yang bergairah ketika pasangan anda baru saja memasuki pintu rumah sepulang kerja atau berbelanja. Berikan kejutan pada waktu yang tepat dimana pasangan anda tidak akan menyangka anda akan melakukannya. Untuk menambah efek kejutan sambil mengelus wajahnya katakan bahwa anda sudah menunggu waktu untuk melakukan ini sepanjang hari.

Set the Mood
Menciptakan suasana yang “ seksi “ tidak harus selalu dengan cara menyalakan lilin beraroma Melati atau Lavender serta lagu-lagu Barry White sebagai musik latar agar menjadi lebih romantis. Pada dasarnya buatlah pasangan anda menjadi lebih santai terbebas dari pikiran-pikiran yang mengganggu. Buat pasangan anda melupakan sejenak kesibukannya di kantor atau urusan rumah tangga yang memusingkan.

Mengucapkan kata-kata yang seksi sebelum dan pada saat anda melakukan hubungan intim bersama pasangan juga dapat dilakukan untuk mencapai tujuan ini.
Misalnya ketika anda berada di kantor, luangkan waktu untuk menelepon pasangan anda dan katakan bahwa anda tidak bisa berhenti memikirkan apa yang akan anda lakukan berdua nanti malam. Berikan pujian terhadap bagian-bagian tubuh seksinya yang anda sukai atau katakan anda tidak sabar untuk memberikan ciuman yang paling bergairah padanya.

Antisipasi akan sesuatu yang menyenangkan terbentuk dalam pikiran pasangan anda saat dia menyadari bahwa anda sangat menginginkannya dan hal ini akan membuatnya sangat menanti-nantikan waktu untuk berdua dengan anda.

( Tapi pastikan dulu anda tidak akan tertangkap basah oleh sekretaris atau atasan anda ketika anda sedang menelepon ).

Saat anda berdua, berikan sentuhan-sentuhan lembut, berawal dari saat sebelum anda berada di peraduan, misalnya ketika dia sedang mempersiapkan makan malam di dapur. Bukan sentuhan bergairah yang akan membuat putra-putri anda terbelalak, tapi sentuhan lembut di leher, pundak dan punggung dan lanjutkan dengan sentuhan di tempat-tempat yang lebih seksi ketika anda berada di peraduan berdua. Lalu ingatkan dia pada hal-hal sensual yang pernah anda lakukan berdua dan keinginan anda mengulanginya untuk membangun gairah pasangan anda

Build the Confidence
Banyak perempuan merasa tidak nyaman dalam keadaan tanpa busana. Akan sangat membantu bila anda membangkitakan rasa percaya dirinya sebelum dia melepas busananya untuk anda.

Dimulai dari saat ketika dia masih berpakaian lengkap. Berikan pujian padanya dalam busana yang saat itu dikenakan, betapa dia kelihatan sangat seksi dalam pakaian tersebut. Pujian ini memberikan keyakinan bahwa anda memang menganggap tubuhnya seksi dan menarik, sehingga dia tidak perlu malu atau canggung ketika melepas busana karena dia percaya anda akan tetap menyukainya.

Sesudah dia dalam keadaan seperti saat dilahirkan, berikan pujian terhadap bagian tubuhnya yang menggairahkan anda, misalnya kulitnya yang halus, kakinya yang indah, bentuk tubuhnya yang seksi ( hargailan usahanya telah mengikuti kelas fitness untuk keindahan tubuhnya ) dan sebagainya.

Gunakan cahaya temaram, misalnya dengan menyalakan lilin, selain lebih romantis, perempuan akan merasa lebih percaya diri, karena “ kekurangannya “ tidak terekspose. Dia akan merasa bak model “ centerfold “ di majalah dan akan lebih mampu memusatkan pikirannya untuk memuaskan anda daripada menghawatirkan kekurangannya.

Anda perlu memberikan contoh agar pasangan anda lebih relaks dalam keadaan tanpa busana. Misalnya jangan terlalu cepat berpakaian sesudah selesai mandi, kadangkala berjalan di kamar tanpa busana atau sesekali tidur siang dalam “ birthday suit “ anda.

Tunjukkan “ excitement “ anda setiap kali melihat pasangan anda tanpa busana, seolah anda baru melihatnya pertama kali dalam keadaan ini, walaupun anda telah berpasangan dengannya bertahun-tahun.

Be her Fantasy
Perempuan juga memiliki fantasi sensual mengenai apa yang diinginkannya pada saat melakukan hubungan seksual. Tetapi seringkali tak terungkapkan. Merupakan tantangan bagi pasangannya untuk mewujudkan fantasi-fantasi ini menjadi kenyataan.

Bersama dengan pasangan anda, buatlah sebuah cerita singkat yang akan membuatnya bergairah. Kemudian mintalah pasangan anda menutup mata sementara anda menarasikan cerita tersebut. Kemudian masih dalam keadaan mata tertutup mintalah pasangan anda untuk mengulang narasi anda, sementara anda melakukan apa yang tertuang dalam narasi tersebut.

Keinginan anda untuk mewujudkan fantasinya akan sangat membangkitkan gairah pasangan anda. Dia akan sangat menghargai usaha yang anda lakukan.

Dominate her
Tunjukkan pada perempuan anda, betapa dia terlihat sangat seksi dimata anda, serta mampu membuat anda sangat bergairah. Kemudian tunjukkan sisi “ liar “ anda pada saat-saat tertentu, misalnya berikan kejutan dengan mengangkat dan melemparnya
( bukan dengan kekerasan ) keatas tempat tidur yang lembut, memberikan ciuman yang “ panas bergelora “, tarik tangan dan letakkan diatas kepalanya lalu tindih dengan tangan anda pada saat berada diatas tubuhnya dan tarik rambutnya dengan lembut. Gerakan ini menimbulkan kesan anda tidak dapat menahan diri bila melihat pasangan anda tersebut.

Pasangan anda akan mengalami “ adrenalin rush “ bila merasa bahwa ia dapat membuat anda sangat bergairah, tidak dapat menguasai diri dan tidak dapat menahan diri hanya dengan melihat dirinya.

Let her dominate you
Sebaliknya berikan juga kesempatan pada pasangan anda untuk “ menguasai “ anda. Ketika anda berada diperaduan, katakan pada pasangan anda bahwa anda memberikan kesempatan padanya untuk melakukan apa saja yang diinginkannya. Berikan kesempatan untuk menjadi pihak yang lebih “ aktif, agresif, berkuasa “ dan bebas melepaskan fantasi yang di milikinya terhadap diri anda. Berikan apresiasi bila anda menyukainya. Pasangan anda akan lebih percaya diri dan bila pasangan anda adalah seseorang yang tertutup, cara ini memberikan kesempatan pada anda untuk mengetahui apa yang disukai oleh pasangan anda dalam sebuah hubungan intim.


“ wow, that was amazing “
Jangan lupa memberikan pujian pada pasangan anda setelah hubungan intim. Perempuanpun bisa mempunyai perasaan khawatir kalau ia tidak memberikan kepuasan pada pasangannya. “ Sex Diva “ anda memerlukan sebuah konfirmasi kalau anda menghargai “ keahliannya “. Komentar positif anda sangat berarti karena kepuasan yang anda dapatkan merupakan kepuasaannya juga.

Setelah sebuah hubungan intim pasangan anda akan merasa lebih “ dekat “ dengan anda (terutama bila anda adalah pasangan baru ). Pasangan anda akan menghargai bila anda tidak hanya menatap langit-langit kamar, tapi menanyakan bagaimana keadaannya. Hal ini menunjukkan kalau anda menaruh perhatian besar pada dirinya dan bukan hanya menginginkan seks semata.

Hubungan intim tidak seharusnya membuat anda berdua sangat serius. Buatlah komentar-komentar yang lucu ( selain komentar yang positif ) agar suasana tegang menjadi lebih relaks.
Misalnya tanyakan padanya “ Omong-omong siapa nama anda tadi ? “ yang akan membuat anda berdua tertawa dan mencairkan ketegangan setelah hubungan intim
( tentunya pertanyaan ini hanya bisa di ajukan bila anda sudah mengenal pasangan anda dengan baik, bukan pasangan baru atau anda akan menemui kesulitan )

Last but not least
Bila anda sering berganti-ganti pasangan disarankan untuk mempraktekkan “ save sex “. Gunakan kondom saat melakukan hubungan intim. Seringkali Lelaki tidak suka menggunakannya karena mengurangi sensitivitas. Perempuan berisiko lebih besar tertular HIV/AIDS karena virus ini dapat langsung masuk kedalam pembuluh darah akibat gesekan ketika mengadakan hungan intim.

Selamat mencoba, gunakan imajinasi anda, nikmati, serta jadilah lelaki yang bertanggung jawab dan memperhatikan “ well being “ pasangan dalam hubungan intim anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar